HUT KORPRI KE -48, ASN Harus Memiliki Budi Pekerti yang Baik.

BLAMBANGAN UMPU

Negeri Besar News: Blambangan Umpu – Aparatur Sipil Negara harus memiliki akhlak dan budi pekerti yang baik, yang mampu melaksanakan tugas secara professional dan bertanggung jawab dalam menyelenggarakan tugas pemerintahan. Korpri harus memberikan pelayanan terbaik dengan penuh inovasi dan kreatif.

Hai ini ditegaskan oleh Sekda Way Kanan Saipul, dalam acara pengajian dalam rangka HUT KORPRI ke 48, bertempat di Masjid Agung, Kamis (28/11).

Semoga dengan moment ini dapat menjaga soliditas dan solidaritas antar sesama anggota Korpri agar dapat melayani masyarakat dengan prima serta bekerja dengan cepat dan akurat demi mewujudkan keadilan sosial bagi seluruh rakyat Kabupaten Way Kanan yang tercinta ini.

Pengajian Akbar seperti ini terang Saipul, merupakan sarana yang efektif untuk lebih mendekatkan diri serta meningkatkan ketaqwaan kepada Allah SWT, dengan pengajian ini dapat mempererat tali silaturahmi antara Aparatur Sipil Negara di lingkungan Pemerintah Kabupaten Way Kanan sehingga tercipta Ukhuwwah Islamiyyah yang bermuara pada terpeliharanya persatuan dan kesatuan guna mewujudkan Kabupaten Way Kanan yang Maju dan Berdaya Saing.

“aparatur Sipil Negara harus memiliki akhlak dan budi pekerti yang baik, yang mampu melaksanakan tugas secara professional dan bertanggung jawab dalam menyelenggarakan tugas pemerintahan,” kata Saipul.

Dalam kesempatan itu, Saipul juga mengapresiasi kepada seluruh anggota Korpri Kabupaten Way Kanan atas terselenggaranya Pengajian Akbar ASN dilingkungan Pemerintah Way Kanan, demi terciptanya Aparatur Sipil Negara yang religius dan dapat menjadi suri tauladan baik dilingkungan kerja maupun dilingkungan masyarakat.(red)

Facebook Comments